Wednesday, September 25, 2013

                                           We Just Can't Be A Friend :)
kenapa aku belum bisa  menerima kalau aku emang bukan pilihannya? terus yang kemarin kemarin itu apa?
kamu pikir aku boneka? Okee!
ga usahlah sampe sekarang jadi bayang bayang di setiap hariku !


mungkin aku udah nyakitin diri aku sendiri, udah bohong sama perasaan diri aku sendiri.
bodoh banget aku pura pura ga peduli. selaluuu aja kaya gitu. mungkin itu cara tersendiri aku buat ngungkapin perasaan yang mungkin sulit untuk diterima. Gengsi?! yaa..mungkin aku emang gengsi buat ngungkapin, tapi masa iya aku harus over sama dia.. ga banget. bukanya aku geer ya, tapi dari cara dia natap tuh beda banget, suka modus lagi. hahaha tapi diakan udah punya pacar. dasar cowo emang hobby tuh tebar pesona. dia tuh emang baik bange, kalo lagi deket sama dia bikin aku nyaman, yang mungkin aku ga bisa dapetin dari yang lain.


put inget!
jangan pernah  nyeselin tentang hal itu.. aaaaahh tapi malah bikin aku karma dan sekarang hasilnya aku malah..aaaaa ga mau nyebutin. Ngapain sih lo dateng ke kehidupan gua kalo ujung ujungnya bikin bekas di hati gue!
sabar put.. dia ga beneran suka ko sama pacarnya paling cuma palarian doang, tinggal nunggu waktu aja. keep calm =)
semoga kalian cepet cepet pts. *eh maaf keceplosan


No comments:

Post a Comment